100 mimpi

  1. saya ingin membahagiakan orang tua
  2. saya ingin orang tua saya tidak meneteskan air  mata
  3. saya ingin mendapat nilai di atas kkm semua
  4. saya ingin ustad ustadza menyukai aku dan aku tidak di benci
  5. saya ingin menjuarai memory campion
  6. saya ingin bisa b arab dan b inggris
  7. saya ingin di sukai sama teman-teman
  8. saya ingin menjadi anak yang patuh kepada orang tua
  9. ingin menjadi anak yang berprestasi di smp progresif
  10. ingin bertemu ali syakieb
  11. ingin bersekolah kedokteran
  12. ingin menaikan haji orang tua
  13. ingin melihat ka’bah
  14. inginbisa al banjari
  15. hafal al quran
  16. menjadi dokter
  17. ingin membawa nama smp progresif di ajang basket
  18. ingin membawa nama indonesia di ajang
  19. mempunyai vila,pondok pesanter , panti asuhan,masjid
  20. mendirikan sekolah untu anak yang tidak mampu
  21. bertemu orang yang setia
  22. ingin naik kuda dengan mengendarai nya sendiri ingin nilai uas ku 100 % di atas kkm semua
  23. dan menhaddi juara 1
  24. ingin menghafal tofl 450 kosa kata  b inggris  maupun arab
  25. ingin mempunyai adik laki-laki
  26. ingin mepunyai rumah yang asri banyak tumbuahn nya

Leave a Reply

