pengalaman

hore…………..!!!!
akhirnya aku dan teman” rekreasi juga seneng rasanya bisa rekreasi bareng temen” aku dan temen’ kelas 1 maupun 2 pergi LDKS ATAU LATUHAN DASAR KEPEMIMPINAN seru banget acaranya padah aku dan teman” pergi LDKS ke TSOT setelah menempuh jarak sekitar 2 jam sampailah kita di sana setlah trun dari mobil semua di sambut sama kakak trainernya ada kak novan trus kak ewes yang satunya aku lupa namanya pada saat itu semua di latih untuk di siplin aku takut karena kakak” nya kejam tpi kan kejamnya untuk di siplin setelah barisberbaris kami menelusuri tebing tebing jurang untuk menuju tempat itu jauh sekali dan licin

Leave a Reply

